Rapat Pandangan Umum DPRD Kota Pasuruan, FHNP Soroti Kinerja RSUD Purut Dan Disanggah Walikota, InI Akhirnya Yang Terjadi

Rapat Pandangan Umum DPRD Kota Pasuruan, FHNP Soroti Kinerja RSUD Purut Dan Disanggah Walikota, InI Akhirnya Yang Terjadi Sekretaris Fraksi Hanura Nasdem Perjuangan Moh. Arief

Pasuruan, kabarwarta.id - Rapat paripurna pandangan umum Fraksi DPRD Kota Pasuruan. Frakasi Hanura Nasdem Perjuangan soroti kinerja RSUD R. Soedarsono (purut) dan disanggah Walikota Pasuruan, InI akhirnya yang terjadi.

"Fraksi kami menanyakan ada apa RSUD kita dalam melayani pasien yang datang, kok masih saja tetap banyak masukan yang disampaikan kepada kami. Apa susahnya melayani dengan sikap ramah, tutur kata yang lembut dan penuh senyum motivasi, bukan cacian, sikap acuh dan merendahkan. Fraksi kami sebenarnya sudah capek menulis tentang ini," Tandas Arief, Sekretaris FHNP, (24/5/22).

Politisi PDI Perjuangan yang berangkat dari daerah pemilihan Panggungrejo ini menambahkan, "Apa perlu RSUD kita diruwat saja, biar jin - jin yang bikin dokter dan perawat kita yang disana bisa melayani jauh lebih baik lagi, atau kalo perlu diganti saja nama RSUD kita dengan nama lain, Mohon Penjelasan?," bebernya.

Menanggapi hal ini Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf sempat menyanggah pandangan dari FHNP yang memberikan kritikan terkait RSUD R. Soedarsono kota Pasuruan.(dyt)