Rofiq Roling Satu Kasat Dan Empat Kapolsek Di Jajaran Polres Pasuruan

Rofiq Roling Satu Kasat Dan Empat Kapolsek Di Jajaran Polres Pasuruan Sertijab Satu kasat dan empat Kapolsek di wilayah hukum polres Pasuruan yang dipimpin AKBP Rofiq Ripto Himawan (kanan). Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - AKBP Rofiq Ripto Himawan memimpin Sertijab satu kasat dan empat Kapolsek di jajaran polres Pasuruan, Selasa (16/3/21). P

yang ditolong yakni, Kapolsek Bangil, Kapolsek Rembang, Kapolsek Winongan dan Kapolsek Nongkojajar serta Kepala Satuan Polair Polres Pasuruan. Kapolsek Bangil dijabat Kompol Indro Susetyo dari Kompol Eko Hari Suprapto, kemudian kepala Polsek Rembang dari AKP Sariyanti kepada AKP Pujianto, kepala Polsek Winongan dari AKP Thohari ke IPTU Agus Purnomo dan juga kepala Polsek Nongkojajar ke IPTU Kusmani. Sementara itu Kasat Polair Polres Pasuruan yang baru dijabat oleh AKP Winardi menggantikan AKP Poerlaksono.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq mengatakan, " saya harap dengan adanya regenerasi pimpinan yang baru dapat memberikan Inovasi dan kinerja yang lebih baik lagi dalam bertugas," kata Dia.

Ditempat yang sama, Rofiq yang telah dikaruniai lima orang anak ini kepada pejabat baru berpesan untuk segera menyesuaikan diri pada tataran bidang tugasnya. Sesuai rule dan status yang ada pada job discription masing-masing.

"Mengingat Sertijab kali ini 4 (empat) pejabat yang mempunyai wilayah, sehingga penekanan saya, tingkatkan kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait. Dan termasuk seluruh sepuluh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jangan berhenti untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat terutama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah saudara," terangnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya selama bertugas.

"atas peran sertanya dalam mendampingi para suami selama melaksanakan tugas sebagaimana amanah yang diembannya kami menyampaikan terimakasih kepada Ibu - ibu Bhayanhkari," tutup Rofiq.(dyt)