Sapa Warga Mandaranrejo, Aminurokhman Ajak Warga Untuk Tidak Golput Pada Pilkada 2020

Sapa Warga Mandaranrejo, Aminurokhman Ajak Warga Untuk Tidak Golput Pada Pilkada 2020 Anggota komisi II DPR RI Dapil 2 Jawa Timur, Aminurokhman (pegang mik) mengajak warga kota Pasuruan agar menggunakan hak pilihnya pada pemilukada 9 desember 2020. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Menyapa warga kelurahan Mandaranrejo, kecamatan Panggungrejo, kota Pasuruan. Aminurokhman selaku anggota komisi II DPR RI yang membidangi urusan pilkada bersama KPU dan Bawaslu mengajak calon pemilih untuk tidak golput pada pemilukada serentak 9 Desember 2020.

"Mari menjaga kerukunan, kebersamaan supaya suasana demokrasi agar tetap harmonis dalam memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020. dan gunakan hak pilih sesuai hati nurani untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas," kata Aminurokhman, Sabtu (17/10/20).

Paparan ini disampaikan pria yang pernah menjabat sebagai Walikota Pasuruan dua periode (2000 - 2010) dalam rangka kunjungan kerja perorangan (Reses) Dapil II Jawa Yimur masa persidangan 1 tahun 2020/2021.

Bersama puluhan warga yang mengikuti kegiatan di Gang 12 Rt 03 Rw 03 dengan tetap mengedepankan prokes (protokol kesehatan) yakni berupa sarana cuci tangan, menggunakan masker.

Selain membidangi pilkada, Aminurokhman selaku anggota komisi II DPR RI juga membidangi Agraria (pertanahan), Ombusman, Sekretaris negara, LAN, Menpan RB, Mendagri, sekretaris Kabinet, BKM, DKPP, ANRI, KASN, BPIB, KSP, dan BNPP.(dyt)