Satu Lagi Tahanan Kabur Diringkus Kembali Polres Pasuruan, Berikut Keterangan Kapolres

Satu Lagi Tahanan Kabur Diringkus Kembali Polres Pasuruan, Berikut Keterangan Kapolres Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Foto Iwan dayat

Pasuruan, kabarwarta.id - Satu lagi tahanan yang kabur diringkus kembali oleh polres Pasuruan, Berikut Keterangan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

"Tidak ada perlawanan. Memang sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan tersangka,” kata Bayu, Selasa (3/1/23).

Dengan demikian Jumlah tahanan yang berhasil ditangkap usai kabur dari ruang tahanan Mapolres Pasuruan bertambah menjadi dua orang.

Sebelumnya, tahanan kasus Curhat yakni Sugiarto yang merupakan warga Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan berhasil ditangkap timsus ditangkap hanya berselang beberapa jam pasca kabur dari ruang tahanan polres Pasuruan.

Tahanan yang kedua ditangkap kembali yakni, Jumadi, warga Kejayan yang diringkus petugas. Pelaku merupakan tersangka kasus narkoba.

Polisi menjelaskan tersangka yang kabur dari tahanan polres Pasuruan berhasil ditangkap petugas, setelah sempat sembunyi di perkebunan yang ada di wilayah Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Bayu Pratama Gubunagi menjelaskan bahwa proses penangkapan pelaku, diwarnai aksi kejar-kejaran. Namun, pelaku akhirnya menyerah, setelah petugas berhasil mengepungnya. Tugas timsus belum selesai karena masih menyisakan lima tahanan kabur lainnya, yang belum ditangkap kembali.(dyt)