Sekarang, Di CLS Ada Lampion Dan Prahu Wisata

Sekarang, Di CLS Ada Lampion Dan  Prahu Wisata Lampion di Cafe Laut Semare. Foto Iwan dayat.

Kabarwarta.id - Saat ini Cafe Laut Semare (CLS) dilengkapi dengan lampu lampion dan wisata perahu di kawasan wisata pesisir pantai utara tang berada di wilayah kecamatan Kraton, kabupaten Pasuruan.

"Selain lampion dan perahu wisata, CLS saat ini juga dilengkapi tempat parkir untuk mobil," ujar Samian, pengelola CLS, minggu (1/12/19).

Disamping itu, pengunjung CLS juga bisa menikmati keindahan pesona matahari saat terbit dan tenggelam di tempat wisata yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Semare, kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

"Matahari terbit momen terbaiknya pukul 05.00 wib hingga 05.15 wib. Dan untuk matahari tenggelam pukul 17.25 wib. hingga 17.35 wib," imbuh Samian.

Wisata perahu di CLS bertarif Rp.10.000 rupiah / orang. Dan hanya terjadi selama tiga hari dalam satu bulan.

"Kalau waktu senja, air pasang di CLS hanya terjadi tiga hari dalam sebulan. Dan di pagi hari, bisa terjadi hampir setiap hari," tambah Samian.

Di CLS memiliki beragam menu makanan dan minuman tradisional dan modrn, seperti kepiting, kerang, dan beragam olahan ikan laut serta sosis dan makanan ringan. Juga minuman khas cafe modrn.(dyt)