Sepekan Menjabat Kapolres Pasuruan Kota, InI Bocoran Tarjet Program Kerja AKBP. R.M Jauhari

Sepekan Menjabat Kapolres Pasuruan Kota, InI Bocoran Tarjet Program Kerja AKBP. R.M Jauhari Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari (kanan) bersama ketua PWI Pasuruan raya Djoka Harianto (kiri). Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Baru sepekan menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari S.I.K Gas puol menyosialisasikan program kerjanya, Berikut ini tarjetnya.

"Pertama, Harkamtibmas (Menyebarkan informasi tentang kebijakan pimpinan Polri berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), Kedua percepatan vaksinasi Covid -19 dan pencegahan serta penyelesain kasus," ujar Jauhari, saat berkunjung ke Balai Wartawan Pasuruan, Selasa (30/11/21).

Pejabat nomor satu di lingkungan Polres Pasuruan Kota ini menuturkan, Selain hal diatas, pihaknya juga melakukan persiapan pengamanan Nataru (Natal dan tahun baru) yang mengacu pada aturan pemerintah pusat dalam pengamananya.

"Tarjetnya berjalan kondusif, baik saat pelaksanaan ibadah hari raya Natal maupun tahun baru 2022 dengan pemberlakuan Level 3 dan pembatasan selama dua minggu selama libur Natal dan tahun baru," tegasnya.

Disamping Hal diatas, Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota ini menerangkan bahwa dirinya juga meneruskan program yang telah dijalankan oleh kapolres sebelumnya.

"Meneruskan program Kapolres terdahulu dengan memperbaiki program yang ada dan menambah dengan program sesuai perintah Kapolri, Polri Presisi," terang Jauhari.

Dalam lawatannya ke Balai Wartawan yang berada di jalan Alun - Alun utara Kota Pasuruan, Kapolresta yang didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Purworejo Dan Kasi Humas Polres Pasuruan Kota disambut oleh ketua PWI Pasuruan raya, Djoko Harianto bersama pengurus harian dan puluhan wartawan yang bernaung di bawah lembaga Persatuan Wartawan Indonesia cabang Pasuruan.

"Terimakasih atas kedatanganya, semoga kedepan dapat terjalin hubungan yang baik dengan kunci komunikasi tentunya, antara Polri dan wartawan karena, intinya keduanya saling membutuhkan, wartawan membutuhkan informasi, Dan polri sendiri membutuhkan wartawan untuk mempublikasikan program kerjanya," kata Djoko Harianto.

Lebih lanjut, Kapolresta mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah gencar melakukan silaturrahmi kepada jajaran Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) dan berbagai pihak yang sudah bekerjasama dan bersinergi dengan polres Pasuruan kota untuk mensosialisasikan Harkamtibmas.(dyt)