Sepuluh Tahun Berkiprah, TDI Soeropati Pasuruan Semakin Solid Dan Kompak

Sepuluh Tahun Berkiprah, TDI Soeropati Pasuruan Semakin Solid Dan Kompak Keluarga besar TDI Soeropati Pasuruan. Foto TDI Pasuruan For kabarwarta.id

Kabarwarta.id - TDI (Taft Diesel Infonesia) Soeropati Pasuruan adalah club komunitas jip yang berada di Pasuruan yang berdiri sejak 10 tahun lalu. Kini semakin kompak dan anggotanya semakin bertambah.

Dalam memperingati hari jadi TDI (Taft Disel Indonesia) yang ke 10 tahun 2020. TDI Soeropati Pasuruan mengadakan acara yang yang sederhana tapi sangat meriah dengan mengambil tema “Family Gathering & The 10 Th Anniversary Day Taft Diesel Indonesia, sekaligus memperingati HUT RI ke 75.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni pada 22 - 23 Agustus 2020 di di Hotel Duyung Trawas Hill, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Kegiatannya meliputi, potong tumpeng, Hiburan, Out Bound, game keluarga, lomba anak anak dan keluarga, sehingga keutuhan dan kebersamaan di club TDI Soeropati Pasuruan ini tetap terjalin silaturahmi dan kekompakkan antar anggota clup Jip ini.

Meskipun kegiatan ini dilaksanakan di era New Normal, kami sengaja tidak mengundang Club - Club jip dari komunitas lain karena masih suasana pandemi Covid-19. Namun saat acara berlangsug ada juga yang hadir di kegitan ini sebagai bentuk rasa solidaritas antar club jip se Jawa Timur. Dengan tetap menggunakan standart protokol kesehatan, tamu yang hadir di  kegiatan ini wajib menggunakan masker saat berada di dalam acara yang berada di hotel yang merupakan tempat wisata.

Adapun Perwakilan club yang hadir dalam acara yang digagas Soeropati ini adalah,  "club jip MJC dari Kota Mojokerjo, MRC dari Bojonegoro, MJC dari Mojokerto, TDI Bojonegoro, TDI Gersik, JP dari Pasuruan, Bravo Bandung Raya (Ferosa Owner), SKIN Pasuruan," ujar Arif Kusbandriyo atau Om Arif Panggilan akrap dari pengurus TDI Soeropati Pasuruan.(dyt)