Serempetan Di Lekok Dengan Pick Up Yang Melarikan Diri, Sopir Truk Tewas

Serempetan Di Lekok Dengan Pick Up Yang Melarikan Diri, Sopir Truk Tewas  Truk yang di sopiri alm Hamid di Jalan Raya Semangkrong Desa Pasinan Kecamatan Lekok kabupaten Pasuruan. Foto Unit laka lantas polres Pasuruan kota.

Kabarwarta.id - Serempetan di Lekok dengan kendaraan jenis pick up yang melarikan diri. Pengemudi truk tewas pasca truk yang dikemudikanya terguling di jalan raya Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (8/5/20).

Laka lantas ini berada di Jalan Semongkrong Desa Pasinan Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan yang melibatkan kendaraan sejenis Pick Up NoPol tidak diketahui kontra Kendaraan Truck Mitsubishi NoPol L 8115 ZM yang dikemudikan Hamid (38) warga Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Terkait hal ini, Kanit Laka Polres Pasuruan kota IPTU Akhmad Jayadi menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan.

"Semula, Kendaraan Sejenis pick up nopol tidak diketahui berjalan dari arah timur ke arah barat. sesampainya di lokasi kecelakaan mendahului Kendaraan Truk nopol L8115 ZM yang dikemudikan oleh Hamid dari sebelah kanan tidak mempunyai jarak pandang yang bebas sehingga Kendaraan Sejenis pick up nopol tidak diketahui tersebut menyerempetnya, kemudian kendaraan truk nopol L8115ZM yang dikemudikan oleh Hamid oleng ke kiri kemudian terguling dan setelah kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan sejenis pick up nopol tidak diketahui tersebut tidak berhenti dan melarikan diri ke arah barat," Kata Jayadi.

Hamid, 38, warga Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan mengalami luka babras pada dada dan dibawa ke RSUD Grati Kabupaten Pasuruan dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kecelakaan ini juga menimbulkan Kerugian material berupa Kendaraan Truk No Pol L 8115 ZM mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, pintu sebelah kanan pesok. " Tafsir kerugian sekitar satu juta rupiah," pungkas Jayadi.(dyt)