Siswa Dan Siswi SDN Gentong Tunjukkan Keceriaan Dalam Pembelajaran Trauma Healing

 Siswa Dan Siswi SDN Gentong Tunjukkan Keceriaan Dalam Pembelajaran Trauma Healing Ratusan Siswa dan siswi SDN Gentong mulai tunjukkan wajah ceria dalam pembelajaran trauma healing di Madin Al Islamiyah. Foto iwan dayat.

Kabarwarta.id - Sekitar 200 pelajar SDN Gentong yang berasal dari kelas 1 hingga kelas 6 mengikuti belajar- mengajar dalam trauma healing yang digagas oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pasuruan, senin (11/11/19).

"Pembelajaran trauma healing kami laksanakan selama sepekan kedepan, baru akan dilakukan pemilahan siswa sesuai dengan kondisi phisikisnya untuk mengikuti kegiatan belajar di dalam kelas," kata Siti Zuniati, plt kepala dinas pendidikan kota Pasuruan.

Pbm trauma healing ini dilaksanakan di halaman madrasah diniyah Al Islamiyah yang berada di gang masjid Al Ghofuriyah, Rt 01 Rw 06 kelurahan Gentong, kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan.

Selain diajak bernyanyi, joget ceria, Siswa dan siswi juga diajak bermain kuis yang berhadiah uang tunai dan dilakukan oleh kabid tindak dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pasuruan.

Disamping pembelajaran model trauma healing. Pemerintah kota Pasuruan menghadirkan sosok super hero yang diperankan kepala bagian protokol kota Pasuruan.(dyt)