Smart Thru Direspon Positif Wajib Pajak Hingga Ketua Komisi IV DPRD Karena Tak Ada Pungli

Smart Thru Direspon Positif Wajib Pajak Hingga Ketua Komisi IV DPRD Karena Tak Ada Pungli Wajib pajak mengurus cek fisik kendaraan bermotor miliknya di samsat Bangil. Foto Iz

Pasuruan, kabarwarta.id - Adanya Smart Thru di kantor bersama samsat Bangil, Kabupaten Pasuruan direspon positif oleh wajib pajak yang datang dari berbagai lapisan masyarakat  termasuk ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan dan mereka merasa PUAS terhadap pelayanan petugas karena tak ada pungli (pungutan liar).

"Lebih cepat dan bebas dari pungli," Kata Wahyudi setiawan salah satu wajib pajak, selasa (21//24).

Di Samsat Bangil ada Smart Thru hal ini Seiring dengan perkembangan waktu dimana masyarakat mengharapkan untuk menerima pelayanan terbaik yakni cepat dantransparan.

"Petugas di Samsat Bangil akan memberikan pelayanan terbaik seperti pelayanan smart thru yang beberapa waktu lalu di launching, dan sudah banyak dirasakan masyarakat akan manfaatnya," UjarAKP Deni Eko Prasetyo, Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Smart Thru, selain memangkas waktu pelayanan dari 90 menit menjadi 10 menit program ini  sangat membantu masyarakat karena, selain cepat dan keterbukaan biaya sangat transparan,

"Kami mengucapakan terima kasih kepada petugas karena sebelum proses dimulai petugas sudah memberikan arahan tatacara pengurusan dokumen dan biaya yang harus dibayar," imbuh Wahyudi.

Ditempat yang sama,  Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, Shobih Asrori atau yang biasa disapa Gus Sobih  mengungkapkan pelayanan di samsat bangil sangat baik.

"Saya bangga dengan pelayanan Samsat Bangil. selain pelayanan cepat, bersih dari pungli dan transparan serta petugasnya sangat komunikatif saat melayani, sebagai wakil masyarakat kabupaten Pasuruan saya mengucapkan terima kasih," Kata Sobih.

 AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K menyampaikan komitmennya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan.

"Kami memang belum sempurna, tapi kami akan terus berusaha untuk memperbaiki pelayanan prima  kepada masyarakat dan saya menghimbau kepada masyarakat dalam pengurusan dokumen kendaraan tidak menggunakan calo," Tutup Deni.(dyt)