Sukses, Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Jurnalis Pasuruan

Sukses, Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Jurnalis Pasuruan Djoko Hariyanto ketua PWI Pasuruan (kiri) di suntik vaksin Covid -19 oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten Pasuruan. Foto istimewa

Kabarwarta.id - Sukses, itulah kata yang disematkan ketua PWI Pasuruan pasca pelaksanaan vaksinasi Covid -19 kepada 32 jurnalis Pasuruan di gedung pelayanan publik terpadu jalan Dr Sutomo kecamatan Bangil, kabupaten Pasuruan, jumat (26/2/21).

"Sukses pelaksanaan vaksinasi untuk jurnalis yang diadakan Dinkes kabupaten Pasuruan. Dan sebanyak 44 jurnalis dati berbagai media seperti media online, cetak dan elektronik mengikuti kegiatan ini," Tukas Djoko Hariyanto, ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pasuruan raya.

Meskipun sempat diwarnai beragam reaksi dari jurnalis yang mengikuti kegiatan ini. Namun akhirnya sebanyak 44 jurnalis berhasil mengikuti tahap pertama vaksinasi Covid -19 yang digelar di kota dan kabupaten Pasuruan.

"Kemarin, 12 jurnalis melakukan vaksinasi di kota Pasuruan dan sekarang giliran 32 jurnalis yang berdomisili di kabupaten Pasuruan," terang Djoko.

Dinas kesehatan melalui dr. Ani Latifa selaku kepal dinas memaparkan bahwa jurnalis merupakan penerima vaksin tahap kedua dengan skala prioritas bersama TNI dan Polri serta Satpol PP kabupaten Pasuruan.

Vaksinasi ini merupakan tahap pertama, dan tahap kedua akan dilaksanakan kepada 44 wartawan yang mengikuti penyuntikan vaksin akan mengikuti vaksinasi serupa pada dua pekan kedepan, tepatnya di minggu kedua bulan Maret 2021.(dyt)