Tabrak Lari Di Arjosari, Satu Pengendara Motor Tewas Seketika

Tabrak Lari Di Arjosari, Satu Pengendara Motor Tewas Seketika Korban Tabrak Lari Di jalan raya Desa Arjosari, Rejoso, Pasuruan. Foto Unit Laka Polres Pasuruan kota.

Kabarwarta.id - Akibat tabrak lari oleh truk yang nomor polisinya tidak diketahui, Seorang pengendara motor tewas seketika dengan kondisi luka di bagian kepala di jalan raya Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Senin (4/5/20).

Korban tewas ter identivikasi bernama Suhal ,37, (pengendara kendaraan sepeda motor nopol N-6448-WA warga Desa Sumberanyar, Rt 018 Rw 007 Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

"Korban mengalami luka di bagian hidung keluar darah, mulut keluar darah, telinga kiri keluar darah, wajah bagian kanan pesok dan Meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan," Ujar IPTU Akhmad Jayadi, Kanit laka polres Pasuruan kota.

Dari keterangan saksi mata, Jayadi menerangkan kronologis kecelakaan yang melibatkan Kendaraan Sepeda Motor  nopol. N 6448 WA yang dikemudikan oleh SUHAL berjalan dari arah barat ke arah timur.

"pada waktu mendahului Kendaraan Sepeda Motor dengan nopol dan identitas tidak diketahui, yang berada di depannya dari sebelah kanan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga terjadi serempetan, kemudian Pengemudi Kendaraan Sepeda Motor nopol. N 6448 WA yang bernama Suhal terjatuh ke kanan dan tertabrak Kendaraan Truk dengan nopol dan identitas tidak diketahui dari arah barat ke arah timur. Dan setelah kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Kendaraan Sepeda Motor nopol dan identitas diketahui dan kendaraan Truk nopol dan identitas tidak diketahui tersebut tidak berhenti dan melarikan diri ke arah timur," Terangnya.

Perwira dengan pangkat dua strip di pundaknya ini menyimpulkan bahwa Pengendara Kendaraan Sepeda Motor nopol N 6448 WA yang bernama Suhal pada waktu mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup.(dyt)