Tak Lagi Menjabat Walikota Pasuruan, Mantan Rival Politik Gus Ipul Ini Sampaikan Uneg - Unegnya

Tak Lagi Menjabat Walikota Pasuruan, Mantan Rival  Politik Gus Ipul Ini Sampaikan Uneg - Unegnya Mantan Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (kiri tiga) pasca serah terima jabatan Walikota Pasuruan kepada Plh Walikota di Gedung Untung Suropati kota Pasuruan. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Tidak lagi menjabat sebagai Walikota Pasuruan, Mantan rival politik Gus Ipul dalam kontestasi pemilukada Kota Pasuruan 2020 ini menyampaikan uneg - Unegnya pasca acara serah terima jabatan Walikota Pasuruan periode 2016 - 2021.

"Selamat kepada Gus Ipul - Adi Wibowo yang terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan periode 2021 - 2024 dan semoga bisa melanjutkan pembangunan kota Pasuruan lebih baik," Tukas Raharto Teno Prasetyo.

Di kesempatan ini pula, Politisi partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI Perjuagan) mengungkapkan agar Plh Walikota Pasuruan Anom Surahno bisa meneruskan program kerja yang telah dicanangkan oleh Walikota sebelumnya.

"Semoga ditangan beliau pembangunan kota Pasuruan tetap bisa dilanjutkan dan berjalan dengan baik," kata Teno.

Mantan Walikota ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap akan berada di kota Pasuruan dan menjalankan tugasnya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan.

"Saya secara pribadi dan mewakili keluarga mohon maaf jika selama kepemimpinan saya masih banyak kekurangan. Dan saya di kota Pasuruan masih menjalankan tugas sebagai ketua DPC PDI Perjuangan," tandas Teno.

Pria berkacamata, suami dari Adisti Dwipayanti ini menegaskan bahwa tugasnya selaku ketua DPC partai banteng moncong putih yang berkantor di jalan Dewi Sartika, Bangilan, Panggungrejo kota Pasuruan akan terus dilaksanakan hingga pemilihan ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan dilaksanakan oleh DPP pada 2024 mendatang.(dyt)