Tarjet Seratus Persen, 1420 Nakes Kota Pasuruan Akan Di Vaksin Covid -19 Pada Tahap Dua

Tarjet Seratus Persen, 1420 Nakes Kota Pasuruan Akan Di Vaksin Covid -19 Pada Tahap Dua Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo (kiri) mengikuti pemeriksaan awal sebelum di suntik Vaksin Covid -19 pada tahap kedua. Ketua PCNU kota Pasuruan H. Nailur Rohman (tengah). Foto istimewa

Kabarwarta.id - Ditarjetkan seratus persen, Sebanyak 1420 tenaga kesehatan (Nakes) di kota Pasuruan akan di suntik vaksin Covid -19 tahap kedua yang dimulai pada hari ini, kamis (11/2/21).

"Vaksin tahap kedua hari ini diawali oleh penyuntikan vaksin kepada Walikota Pasuruan, Kapolres Pasuruan kota, Ketua PCNU, Kasdim, Kepala Dinas Kesehatan, perwalilan MUI, dan IDI (ikatan dokter indonesia," ujar Sierly Marlena, Kepala Dinas kesehatan kota Pasuruan.

Disinggung tetkait tarjet vaksinasi, Sierly mengungkapkan, "seratus persen nakes di kota pasuruan bisa melaksanakan vaksinasi di tahap kedua ini" tambahnya.

Vaksinasi tahap kedua yang diikuti jajaran Forkopimda dilaksanakan di ruang pertemuan 1 gedung Untung Suropati yang juga merupakan kantor Walikota Pasuruan.(dyt)