Tempelkan Warna Merah Dan Putih Ke Pipi Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74

Tempelkan Warna Merah Dan Putih Ke Pipi Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian (dua kanan) menempelkan colekan kue ulang tahun ke pipi kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Foto pendim 0819.

Kabarwarta.id - Dengan menempelkan warna merah dan putih ke pipi kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian bersama puluhan anggota TNI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 di rumah dinas Kapolres Pasuruan, Rabu (1/6/20).

Sebelumnya, Puluhan anggota Kodim 0819 membentangkan banner bertuliskan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 di depan rumah dinas Kapolres disertai tumpeng yang di tandu oleh anggota TNI yang merangsek masuk ke kediaman rumah dinas Kapolres disertai nyanyikan lagu ucapan selamat Ulang Tahun.

Tentu saja hal ini membuat Kapolres Kabupaten AKBP Rofiq Ripto Himawan SH.MH S.I.K spontan kaget karena di datangi Komandan Kodim Pasuruan bersama jajaran dan puluhan anggota TNI lainnya.

“Kami dari Kodim 0819 Pasuruan turut berbahagia. karena pada hari ini Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, maka kami memberikan kejutan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara kepada kapolres Pasuruan," Ujar Burhan selaku Orang Nomor satu di Kodim 0819 Pasuruan.

Burhan menegaskan, solidaritas dan sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Pasuruan yang sudah sangat baik akan lebih ditingkatkan lagi. Ia juga mendoakan seluruh jajaran besar TNI, khususnya yang ada di Kabupaten Pasuruan semakin lebih profesional dan semakin solidaritas dengan Polri.

“Mudah – mudahan TNI dengan Polri semakin solid. dan tentunya, kami berharap dengan adanya soliditas dan sinergitas yang baik. kita juga akan menambah situasi keamanan yang lebih membaik khusunya di Kabupaten Pasuruan,” kata Dandim.

Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SH.MH S.I.K mengucapakan banyak terima kasih atas kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhanyangkara ke 74 dimana ini merupakan yang istimewa bagi Polri.

Ditempat yang sama, Dalam kesempatan ini Kapolres Pasuruan mengungkapkan. “Terima kasih atas ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74. atas dukungan rekan - rekan TNI yang selama ini luar biasa. Sehingga, semua tugas dilapangan dapat berjalan dengan baik dan dapat menciptakan situasi wilayah Pasuruan semakin aman,” Terang Rofiq. (Pendim0819/dyt).