Teno Absen, Musancab Dan Rakercab PDI Perjuangan Kota Pasuruan Tetap Berlanjut

Teno Absen, Musancab Dan Rakercab PDI Perjuangan Kota Pasuruan Tetap Berlanjut Musancab dan Rakercab DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Raharto Teno Prasetyo ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan absen di Musancab dan Rekercab partai kepala banteng moncong putih ini tetap dilanjutkan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi dalam agenda Musancab dan Rakercab ini kepada kader dan pengurus ranting serta pengurus PAC dan DPD kota Pasuruan mengungkapkan bahwa, "Jadilah orang partai, jangan jadi orang - orangnya partai, dan jaga silaturahmi," kata Dia, Kamis (17/6/21).

Ditempat yang sama, Agus Budi Cahyono selaku Wakil Ketua bidang komunikasi politik dan pemenangan pemilu DPC PDI Perjuangan menerangkan bahwa agenda Musancab yakni pertanggungjawaban ketua dilanjutkan dengan pemilihan ketua PAC.

"Setelahnya baru akan diadakan Rakercab yang diawali oleh Musancab," terangnya.

Selain Kusnadi, Agenda partai kepala banteng moncong putih di sebuah rumah makan di kota Pasuruan ini juga dihadiri oleh Eddy Paripurna selaku Wakil Ketua DPD bidang organisasi dan kehormatan partai.(dyt)