Terkait Syarat Pembelian Elpigi Bersubsidi 3 Kilogram Pada 2022 Pakai Kartu Sembako, INI Keterangan Hiswana Migas Pasuruan

Terkait Syarat Pembelian Elpigi Bersubsidi 3 Kilogram Pada 2022 Pakai Kartu Sembako, INI Keterangan Hiswana Migas Pasuruan Koordinator Hiswana Migas Pasuruan raya, Dwi Hardono. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Terkait pembelian Elpigi 3 kilogram yang akan menggunakan kartu sembako untuk 2022, InI keterangan Hiswana Pasuruan raya.

"Kami selaku Koordinator wilayah Hiswana Migas Pasuruan raya sudah mengetahui akan info tersebut dari media massa.

Pelaksanaanya pada tahun 2022 dengan memakai kartu sembako sedangkan secara teknis kami masih belum mengetahui karena belum ada sosialisasi dari pihak Pertamina, Kata Dwi Hardono, (25/9/21).

Pria berkacamata yang juga selaku pengusaha agen Elpigi 3 Kilogam di kota dan kabupaten Pasuruan ini mengungkapkan.

"Kami berharap kepada pihak pemerintah agar dalam menerapkannya nanti benar - benar valid dalam menyeleksi penerima kartu sembako agar tidak dimanfaatkan oleh pihak tertentu," Terang Dwi.

Rencananya, Pemerintah melalui pihak Pertamina pada tahun 2022 akan menerapkan kartu sembako khusus untuk pembelian Elpigi bersubsidi kemasan 3 kilogram yang saat ini di tingkat pengkalan Pasuruan raya dijual dengan harga Rp 16.000,00.(dyt)