Tirto Kencono Water Boom Gelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW

Tirto Kencono Water Boom Gelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Panggung Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW di Tirto Kencono. Water Boom Tirto Kencono (tengah) Tirto Kencono Gym (bawah)

Tirto Kencono Water Boom Gelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW

Pasuruan kabarwarta

Tirto Kencono Water Boom yang berada di jalan Raden Patah Kota Pasuruan akan menggelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW pada selasa esok, (20/11/18). Harry Prasetyo selaku pengelola Tirto Kencono kepada kabarwarta menjelaskan.

" Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah akan dimeriahkan oleh hiburan orkes melayu dengan artis Jawa Timur dan Band top festival serta doorprize, " Ungkap Harry, Minggu (18/11/18).

Water Boom Tirto Kencono berada di area Pondok Surya Kencana yang ditunjang oleh beragam fasilitas yang cukup untuk sarana rekreasi keluarga. Selain Water Boom, Tirto kencono juga dilengkapi Cafetaria yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau seperti Bakso kota, Nasi goreng star dan mie serta beragam menu lainya.

 

Kolam renang dengan beragam kedalaman yang diperuntukkan untuk Balita, anak-anak, remaja hingga dewasa dan beragam wahana permainan anak dengan dilengkapi hewan hasil tangkaran juga tersedia sebagai pelajaran edukasi untuk anak di tempat wisata kebanggaan kota Pasuruan ini.

" Bagi yang suka ber olahraga, kami memiliki dua lapangan futsal dengan rumput sintetis yang dibuka selama 24 jam serta Gym,(tempat kebugaran) dan kolam renang untuk kompetisi lomba renang, " Terang Harry.

 

Selain kolam renang, Tirto Kencono juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang lainya, yakni ruang pertemuan outdoor Gazebo yang mampu menampung hingga 300 orang, dan ruang pertemuan VIP yang bisa menampung 100 orang.

" Tiket masuk hanya 10.000 rupiah pada hari libur dan hari biasa cukup 7.500 rupiah dengan beragam fasilitas didalamya," pungkas Harry,(dyt).