Truk Kabur, Pasca Tabrak Mr X Di Nguling

Truk Kabur, Pasca Tabrak Mr X Di Nguling Jasad Pria (Mr X) di kamar mayat RSUD R Soedarsono kota Pasuruan. Foto Unit laka polres Pasuruan kota.

Kabarwarta.id - Truk yang tidak diketahui nomor polisinya melarikan diri pasca menabrak pejalan kaki tanpa identitas diri atau Mr X di jalan raya Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Mr X yang tewas seketika menurut Kanit laka Polres Pasuruan kota IPTU Akhmad Jayadi Jasadnya saat ini berada di kamar mayat RSUD R. Soedarsono kota Pasuruan.

"kendaraan sejenis truck nopol dan identitas tidak diketahui berjalan dari arah barat ke arah timur menabrak pejalan kaki yang menyebrang jalan dari arah utara ke arah selatan setelah kejadian pengemudi kendaraan truck nopol dan identitas tidak diketahui tersebut melarikan diri ke arah timur (tabrak lari)," Terangnya, Kamis (13/5/20).

Mr X yang diperkirakan berusia (60) tahun mengalami luka robek pada punggung, kaki kanan dan kiri,robek pada kepala belakang dan Meninggal dunia selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat di RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Terkait hal ini, Jayadi menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan perkiraan usia diatas untuk mengecek ke unit laka lantas polres Pasuruan kota di jalan Balaikota kota Pasuruan.

Berikut, Ciri-Ciri Korban ( Mr X ) tersebut. Laki-Laki umur sekitar 65 Tahun, Berambut pendek warna putih dan berjenggot putih, warna kulit sawo matang,Kepala lonjong, Menggunakan baju lengan pendek warna coklat garis-garis hitam, Menggunakan celana kolor pendek warna hitam, Di tangan kiri terdapat Jam tangan Stainless silver, Dan di tangan kanan terdapat gelang tasbih warna hitam.

"Apabila yang merasa keluarga atau yang mengetahui dan mengenal dengan korban (Mr.X) tersebut mohon segera menghubungi Unit Laka Lantas Polres Pasuruan kota (081336082476) Atau ke Kamar Jenazah RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan," Tutup Jayadi.(dyt)