Vidio Pembelajaran Untuk Siswa Akan Diterapkan Dikbud Kota Pasuruan Pada Semester Genap

Vidio Pembelajaran Untuk Siswa Akan Diterapkan Dikbud Kota Pasuruan Pada Semester Genap Kabid Dikdas Dispendik kota Pasuruan Endang Nurmiati (berdiri) sosialisasikan model pembelajaran untuk semester genap kepada walimurit SDN Gentong. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Vidio pembelajaran untuk pelajar di kota Pasuruan akan diterapkan Dinas Pendidikan dan kebudayaan pada semester genap yang akan dimulai pada 4 Januari 2021.

Kepala bidang Pendidikan dasar Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Pasuruan Endang Nurmiati mengatakan, Pada semester genap siswa akan dibantu pembelajaran melalui media vidio yang nantinya dapat di akses oleh para siswa.

"Di semester genap untuk memenuhi materi - materi yang ada juga penilaian akhir semester akan ditambah pembelajaran ujian komputer daring melalui vidio pembelajaran," kata Endang.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi ketertinggalan pembelajaran selama 9 bulan 15 hari yang dilakukan secara online (daring).

"Ujian berbasis komputer daring akan diterapkan pada semester kedua (genap) atau ujian kompetensi minimal," tukasnya.

Hal ini disampaikan Endang saat sosialisasi model pembelajaran pada semester genap kepada walimurit SDN Gentong di halaman pondok pesantren Al Ghofuriyah Gentong.(dyt)