Viral Di Medsos Parkir Berlangganan Di Palak Jukir Kota Pasuruan, Kabid Lalin Tegaskan "Laporkan" InI Keteranganya

Viral Di Medsos Parkir Berlangganan Di Palak Jukir Kota Pasuruan, Kabid Lalin Tegaskan Keluhan Parkir berlanggan di media sosisl facebook group Info Pasuruan raya. Foto ist

Viral Di medsos (media sosial) parkir berlangganan dipalak jukir kota Pasuruan, Kabid Lalin tegaskan "Laporkan" Berikut ini keteranganya.

Andriyanto, Kepala Bidang Lalu lintas dan angkutan jalan Dinas Perhubungan kota Pasuruan mengatakan," Parkir di tepi jalan sesuai Perda tidak dipungut biaya, kalau ada Jukir yang meminta uang parkir, Laporkan pada pos pengaduan parkir," ujarnya, kemarin saat dihubungi kabarwarta.id, (17/11/21).

Lebih lanjut Andriyanto menerangkan, Bahwa pengaduan oleh masyarakat terkait jukir nakal di tepi jalan umum kota Pasuruan sebagai berikut.

"Masyarakat yang menjadi korban jukir di tepi jalan umum kota Pasuruan harus melakukan pengaduan secara resmi kepada petugas di posko pengaduan parkir berlangganan disertai nama jukir dan lokasi parkir berlangganan" Terangnya.

Menurutnya, Dinas Perhubungan kota Pasuruan saat ini sudah memasang sebanyak empat puluh rambu tulisan kawasan parkir berlangganan di kota Pasuruan yang berada di tepi jalan umum.

"Totalnya ada delapan puluh titik, Namun untuk tahun ini dipasang sebanyak empat puluh titik, sisanya dimungkinkan tahun depan akan dipasang," tambah Andriyanto.

Kawasan parkir berlangganan di Kota Pasuruan menurut Andriyanto termasuk di kawasan Alun - Alun Kota Pasuruan yang juga menjadi tempat pos pengaduan parkir berlangganan.

"Pos pengaduan parkir berlangganan kota Pasuruan berada di sisi barat Alun - Alun kota Pasuruan dan masyarakat yang menjadi korban parkir berlangganan dari jukir bisa melaporkanya kesana pada saat jam kerja," pungkas Andriyanto.

Sebelumnya,Parkir berlangganan dan ditarik oleh oknum jukir ramai di media sosial Facebook tepatnya di group Info Pasuruan raya yang mengeluhkan terkait kawasan parkir berlangganan namun masih ditarik uang retribusi parkir oleh juru parkir.(dyt)