Yang Berbeda Di Haul Kyai Abdul Hamid Ke 40, Sound System Bertebaran Di Simpang Empat Dan Simpang Tiga Kota Pasuruan Siarkan Jalanya Haul

Yang Berbeda Di Haul Kyai Abdul Hamid  Ke 40, Sound System Bertebaran Di Simpang Empat Dan Simpang Tiga Kota Pasuruan Siarkan Jalanya Haul Sound system di simpang empat SMUN 1 kota Pasuruan menyiarkan jalanya prosesi Haul Kyai Abdul Hamid ke 40 melalui siaran langsung via pengeras suara yang bisa didengar oleh pengguna jalan yang melintas. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Yang Berbeda di Haul Kyai Abdul Hamid Pasuruan ke 40 tahun 2021 yakni, pengeras suara (sound system berukuran jumbo bertebaran di simpang empat dan simpang tiga kota Pasuruan yang menyiarkan jalanya proses Haul di pondok pesantren Salafiyah melalui pengeras suara, Sabtu (16/10/21).

Dari pantauan kabarwarta.id, Sound system berukuran jumbo dan sedang menyiarkan suara berlangsungnya proses Haul Kyai Hamid berada di pos lantas Gadingrejo, Simpang Empat Gadingrejo, Simpang empat SMUN 1 kota Pasuruan, Simpang tiga Donglo, dan jalan Gajahmada kota Pasuruan.

Sound systen berukuran sedang tersebar di simpang empat jalan Balaikota, Simpang tiga Blandongan, dan Simpang tiga Bulu Krampyangan.

Selain sound system yang ditempatkan dilokasi diatas, Pengeras suara milik Dinas Perhubungan yang berada di beberapa simpang empat dan simpang tiga Kota Pasuruan juga turut menyiarkan jalanya proses Haul melalui pengeras suara.

"Kami disiagakan menyiarkan jalanya Haul melalui sound system di simpang empat gedung wolu semenjak kemarin Jumat sore (15/10/21)," kata Udin, operator sound system.

Suara siaran langsung proses berjalanya Haul Kyai Abdul Hamid Pasuruan otomatis bisa dinikmati oleh pengguna jalan yang melintas di kota Pasuruan.(dyt)